Langit Tjerah menerima donasi buku bekas, buku baru, maupun alat pendidikan yang lainnya untuk kami salurkan kepada Komunitas Pendidikan maupun Taman Baca yang membutuhkan, silahkan hubungi contact person. Terima Kasih.

Tuesday, October 10, 2017

Laporan Kegiatan Bakti Sosial | 24 September 2017

Panti Asuhan Rumah Harapan

Pelaksanaan : Minggu 24 September 2017

Berikut laporan mengenai kegiatan Bakti sosial ke Panti asuhan Rumah Harapan edisi ke dua. Hal ini dilakukan sebagai bentuk transparansi kegiatan yang telah kami laksanakan, sekaligus sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat yang telah berpartisipasi.

Cover

Kata Pengantar

Lembar Pengesahan

Lembar Hasil Kegiatan

Lembar Rincian dan Realisasi Donasi

Penutup
Demikian laporan kegiatan Bakti Sosial Panti Asuhan Rumah Harapan yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 24 September 2017.
Untuk penjelasan mengenai laporan tersebut bisa hubungi Contact Person kami di,

085711204725 (Vrandes)
085710056745 (Andy)
085640203682 (Arun)

Terima kasih.

Langit Tjerah

2 comments:

  1. Maaf... Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui pemasangan nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete
  2. How to play Baccarat | Learn How to play Baccarat at
    When you're playing baccarat, you must play 바카라 a good portion งานออนไลน์ of the game. However, the best part is that if the dealer's 바카라 사이트 hand doesn't already have a card,

    ReplyDelete

Designed By Langit Tjerah