Langit Tjerah menerima donasi buku bekas, buku baru, maupun alat pendidikan yang lainnya untuk kami salurkan kepada Komunitas Pendidikan maupun Taman Baca yang membutuhkan, silahkan hubungi contact person. Terima Kasih.

Friday, November 17, 2017

Penyaluran Donasi Ke Yayasan As-Shofiani Ahmadi

Pada hari Sabtu, 11 November 2017 Langit Tjerah menyalurkan donasi untuk Yayasan As-Shofiani Ahmadi yang berlokasi di Kp. Kedungringin Rt.03 Rw.02, Desa Sukaringin, Kec. Sukawangi, Kab. Bekasi, Prov. Jawa Barat.  Donasi tersebut kami kumpulkan terhitung dari Minggu, 29 Oktober 2017 hingga Jumat, 10 November 2017. Donasi yang terkumpul berupa uang tunai, buku bacaan, dan pakaian.

Yayasan As-Shofiani Ahmadi adalah sebuah panti sosial yatim piatu dan dhuafa yang menyelenggarakan pendidikan pondok pesantren.

Yayasan As-Shofiani Ahmadi
Mushala Yayasan
Dalam hal ini Langit Tjerah membantu mencari dan mengumpulkan donasi. Untuk pendistribusian, kami terhubung dengan salah satu aktivis kemanusiaan, Bang Choky. Pada malam sebelum penyaluran donasi ke tempat yang ditujukan, dilakukan proses serah terima yang diwakilkan oleh Sdr. Daniel (dari Langit Tjerah) dan Sdr. Choky yang bertugas menyalurkan.

Berikut dokumentasinya,

[1]. Serah terima donasi (Kiri Daniel, kanan Bang Choky)


[2]. Kegiatan Penyaluran Donasi


[3]. Penyerahan Donasi Uang Tunai

[4]. Anak-anak di Yayasan

Pada kesempatan ini, Langit Tjerah melakukan inisiasi berupa pembuatan kaos yang mana kita jual secara lingkup kecil dan keuntungan dari penjualan kaos ini disalurkan ke yayasan yang bersangkutan. Kami tidak mengambil keuntungan sedikitpun dari penjualan kaos. Dalam prosesnya, kami bekerja sama dengan @bikinkaosbogor untuk memproduksi kaos sablon. Keuntungan penjualan kaos terkumpul Rp. 175.000 dari total penjualan 33 pcs, dan kami salurkan tanpa mengambil keuntungan untuk pribadi maupun kolektif.


[5]. Kaos Langit Tjerah
Harapannya akan diproduksi kaos secara massal dan keuntungan dari penjualan kaos tersebut 100% akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan, tentunya dengan pelaporan dan perincian yang jelas.
Mengenai laporan kegiatan ini, disusun dalam bentuk Surat Keterangan Rincian Donatur, dan untuk pembuktian pelaporan acara terjelaskan dalam bentuk foto kegiatan.

Berikut Surat Keterangan Rincian Donatur

[6]. Surat Keterangan Rincian Donatur


Terima kasih atas partisipasinya dalam kesempatan ini, kedepan Langit Tjerah akan tetap melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Mengenai penjelasan lebih lanjut, silahkan dapat menghubungi Contact Person kami.

Be human for humanity!
For peace, love, and humanity. Come join us!




Big Thanks To Readers!
Vrandes Setiawan Cantona - Langit Tjerah

1 comment:

  1. Maaf... Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui pemasangan nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete

Designed By Langit Tjerah